Halo dunia!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

4 Comments (+add yours?)

  1. WordPress
    Sep 22, 2007 @ 02:23:38

    Hai, ini adalah komentar,
    Untuk menghapus komentar, silakan login dan lihat komentar pada postingan, disitu Anda dapat mengedit atau menghapusnya.

    Reply

  2. verykaka
    Sep 22, 2007 @ 03:58:26

    Thanks infonya. Bye!

    Reply

  3. fxekobudi
    Sep 25, 2007 @ 11:04:33

    Pak Kaka,
    Links situs saya yang resmi di http://fxekobudi.net. Dan saya akan membantu dan mencermati dalam proses membangun situs blog bagi rekan-rekan guru Tarsisius 2. Mohon disertakan links situs rekan-rekan guru yang lain yang dengan serius mau membuat situsnya.

    Reply

  4. verykaka
    Sep 26, 2007 @ 04:54:24

    Makasih banyak mas Eko atas info dan bantuannya. Saya akan mendorong teman-teman saya untuk segera mengaktifkan secara kontinyu blog mereka. Sudah jadi komitmen kami bahwa paling lambat awal semester genap semua guru SMA Tarsisius II sudah sepenuhnya memanfaatkan Blognya untuk pengembangan pembelajaran dan sebagai media komunikasi dengan siswa dan ortu. Kami akan selalu membutuhkan bantuan dan support dari mas Eko. Saya pribadi memiliki semangat yang besar untuk mengembangkan Blog saya, jadi tolong mas Eko jangan henti-hentinya membantu saya dan rekan-rekan untuk menyempurnakan Blog kami. Sekali lagi thanks mas eko.

    Reply

Leave a Reply

