KETIKA DAN AKU

             Ketika hati itu mulai gundah

Ketika harapan itu mulai redup

Ketika jiwa itu mulai goyah

Ketika kemesraan itu mulai hambar

Ketika manis itu mulai terasa pahit

Ketika idealisme itu mulai kendor

Ketika mimpi-mimpi itu sudah mulai terasa menjauh

Ketika panutan itu sudah mulai kehilangan

Maka di situlah jiwa dan semangat harus berkata

AKU HARUS MENYUDAHI SEMUANYA

AKU MAU MEMULAI SESUATU YANG BARU

AKU HARUS LAHIR KEMBALI

AKU HARUS BISA DAN PASTI BISA.

Leave a Reply

