PENTAS AKSI DAN KREASI SISWA/I TARSISIUS II JAKARTA BARAT

Dalam rangka menutup seluruh kegiatan semester ganjil tahun ajaran 2007-2008 seluruh jenjangan sekolah mulai dari TK sampai dengan SMA di Unit Sekolah Tarsisius II Jakarta Barat mengadakan sebuah event akbar yang disebut Pentas Kreasi dan Seni siswa/siswi sekolah Tarsisius II. Kegiatan ini berlangsung bersamaan dengan kegiatan pembagian Laporan pendidikan (Raport) semester ganjil pada tanggal 19 Desember 2007. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.30 s.d. 13.00 WIB ini menampilkan berbagai macam acara dari seluruh siswa mulai dari TK sampai dengan SMA, seperti Modern Dance, Band, Operette Natal, Paduan Suara, Vocal Group, Tarian daerah, dll. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Bintang Tamu, Tasya dkk. dari AFI Junior.

Di samping kegiatan pentas, pada kesempatan yang sama juga diadakan penyerahan Beasiswa kepada para siswa SMA Tarsisius II sebanyak 7 (tujuh) orang siswa oleh Bapak Saverinus Kaka, selaku Kepala SMA Tarsisius II dan Bapak Stephanus subarno sebagai wakil dari Yayasan Bunda Hati Kudus. Masing-masing siswa mendapatkan Rp. 780.000, (Tujuh ratus delapan puluh ribu rupiah). Menurut bapak Saverinus bahwa beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi sekolah terhadap para siswa. Harapan beliau bahwa di waktu yang akan datang diharapkan akan semakin banyak siswa yang mendapatkan apresiasi baik melalui program beasiswa maupun program-program lainnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya pameran pendidikan dari beberapa Universitas baik dalam maupun luar negeri dan kegiatan Bazaar.

2 Comments (+add yours?)

  1. valvine
    Jan 10, 2008 @ 01:10:32

    Selamat buat sekolah Tarsisius II. Kami selaku warga masyarakat dan konsumen pendidikan yakin bahwa ke depan Tarsisius II akan semakin baik, apalagi dengan pemberian beasiswa. Karena hal itu akan semakin memacu semangat dan prestasi anak-anak kami. Kalau bisa program beasiswanya terus ditingkatkan. Maju terus sekolah Tarsisius II karena kami akan selalu mendukung dan setia dengan almamater anak-anak kami. Bravo!!!

    Reply

  2. verykaka
    Jan 11, 2008 @ 00:43:12

    Terima kasih atas dukungan anda. Kami akan terus berjuang untuk menjadikan SMA Tarsisius II sebagi sekolah terbaik.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: