PENGUMUMAN HASIL UN SMA 2008

Di menit-menit terakhir (Count Down 15 jam 30 menit lagi) dalam penantian panjang menjelang Pengumuman Kelulusan UN 2008 bagi seluruh siswa/i SMA di sejagat Nusantara merupakan saat-saat yang penuh dengan kegelisahan dan perasaan yang tidak menentu. Mengapa begitu?

Karena UN tahun ini merupakan suatu ujian berat bagi angkatan ini, manakala jumlah mata pelajaran yang diujikan secara nasional mencapai 6 Bidang studi. Ini memang sesuatu yang membuat para siswa/i tegang menanti terbitnya sang mentari Sabtu pagi, saat pengumuman dikumandangkan oleh semua sekolah hampir di seluruh tanah air.

Bagi SMA Tarsisius II, yang berlokasi di Jalan Batusari Raya No. 12, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini menurut agenda sekolah Pengumuman Kelulusan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Juni 2008 mulai pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Sekolah Lantai 4. Acara Pengumuman itu sendiri akan dirangkaikan dengan Acara Pelepasan siswa/i kelas XII oleh pihak sekolah untuk dikembalikan ke pangkuan Orang tua mereka. Dengan demikian mulai hari itu, semua siswa/i kelas XII akan menjadi tanggungjawab sepenuhnya oleh Orang tua mereka.

Mudah-mudahan siswa/i SMA Tarsisius II bisa melewati UN 2008 ini dengan baik. SELAMAT MENUNGGU SAAT-SAAT MENEGANGKAN Bagi Seluruh Siswa Indonesia di manapun berada. Tuhan Memberkati Kalian Semuanya.

38 Comments (+add yours?)

  1. erni
    Jun 13, 2008 @ 02:05:59

    saya siswa sma kelas 3 ipa saya mau bertanya tentang prosentaasi kelulusan siswa siswi khususnya di kabupaten mojokerto

    Reply

  2. setia
    Jun 13, 2008 @ 02:42:47

    wah2 dmana q bsa dptin pengumuman hasil un ZZzzZzZ secepatnya cz q dah gk sabar menanti ? __++__ kalo bsa sic sekarang

    Reply

  3. verykaka
    Jun 13, 2008 @ 03:36:07

    Khusus Untuk DKI, kelihatannya hampir semua sekolah akan mengumumkan hasil UN SMA 2008, Sabtu, 14 Juni 2008. Di SMA Tarsisius II sendiri, Pengumuman akan dilakukan pada hari Sabtu itu mulai pukul 09.00 WIB. Saya belum dapat info untuk sekolah-sekolah lainnya.

    Reply

  4. Lizah
    Jun 13, 2008 @ 04:05:57

    Deg degan nie nunggu kelulusan, smg smuanya lulus, khususnya bwt nax smanic, 4WI pasti memberikan yang terbaik (amien….)

    Reply

  5. Iren
    Jun 13, 2008 @ 04:26:14

    yapH,,nyeRemin bgT uN tauN ni…….
    di bukittinggi jg bZoQ maw diumumin…….
    py disuRuh LihaT dari weB skuL msg2…..

    udaH da kbR yang breDar qLo d skuL q 1org ceWe naQ ipa yg gag LuLus…….

    moGa2 apa hasiL yang ‘kan qTa dapaTkan adaLh yang Terbaik Wad kiTa……..

    amiiiiinnnn

    Reply

  6. verykaka
    Jun 13, 2008 @ 08:35:26

    Selamat buat yang akan lulus, dan tetap tegar bagi kalian yang mungkin gagal UN 2008 ini. Anggap saja sebagai kesuksesan yang tertunda. Jadikan kegagalan sebagai bahan untuk introspeksi diri, untuk berbenah, agar ke depan bisa lebih siap. Dan Kesempatan kalian masih ada, yaitu melalui Ujian Paket C yang pendaftarannya akan dimulai hari Senin, 16 Juni 2008.

    Reply

  7. toati
    Jun 13, 2008 @ 08:44:54

    Rasa deg-degan pasti menyelimuti seluruh ank2 yang sdg menanti k”LULUSAN,smg bsk kta mndptkn ap yg kta inginkan.SMG LULUS…………………………………
    AMIN………………………………………………………………………………

    Reply

  8. murid vireta
    Jun 13, 2008 @ 11:23:58

    Cown Down 43 jam lagi

    Cown Down apa Count Down pak😀

    wahhh makin makmur aja nih bapak… masih ngajar inggris pak ?

    Reply

  9. verykaka
    Jun 13, 2008 @ 11:37:14

    Thanks atas kunjungannya. Semoga anak-anak Vireta tambah maju dan OK. Saya sekarang di SMA Tarsisius II dan tidak mengajar bahasa Inggris di kelas lagi. O iya, tulisan Cown Down, itu salah ketik, yang benar, Count Down. Thanks ya.

    Reply

  10. Nday
    Jun 13, 2008 @ 12:37:49

    Ampuuuuuuuuuuun, deg-degan banget neh! jangan sampai dechhhhhh anak2 se-Indonesia ada yg ga lu2s!!! thnx….

    Reply

  11. toniest
    Jun 13, 2008 @ 14:02:47

    Mudah-mudahan anak SMANSA Palopo lulus 100%
    AMIN

    Reply

  12. Trackback: Top Posts « WordPress.com
  13. verykaka
    Jun 14, 2008 @ 01:55:40

    PROFICIAT BAGI YANG LULUS. BAGI YANG BELUM LULUS, JADIKAN MOMENTUM INI SEBAGAI SAAT UNTUK BERBENAH DIRI DAN MEMULAI SESUATU YANG BARU.

    Reply

  14. cHubbY
    Jun 14, 2008 @ 02:08:10

    gimana neh…???
    masak di undur lagi seh,,,

    sebenernya sih q dah tau kalo dah LULUS…

    tapi masih penasaran ma NEM-nya…

    plizzz cpatan dunkzz,.,.,.,.

    Reply

  15. ifa
    Jun 14, 2008 @ 02:43:16

    Duh Deg2an BngDzz

    Reply

  16. Yuyun
    Jun 14, 2008 @ 03:32:18

    mana seh pengumumannya kok gag keluar2… jgn bikin tambah deg2kan dung…. bwt tmen2 SMA N 1 Gondanglegi Malang : Mudah2an LuLus semua… Amin….

    Reply

  17. mrs. ronaldo
    Jun 14, 2008 @ 06:35:45

    wah gue deg – deggan nunggu hasil ujiannya…
    mana hujan… gag ada ojeg becek!!
    moga – moga semua lulus….
    amien!!!!!!

    Reply

  18. dari gue
    Jun 14, 2008 @ 06:38:16

    kalo gue c nyantai aja..
    gag mikirin sama sekali.
    tapi tetep aja.. hatiku berkata:
    “lulus.gag.lulus.gag.lulus.gag.dst..”

    Reply

  19. yu2n
    Jun 15, 2008 @ 06:54:05

    duch telat bgat nich br buka

    Reply

  20. dini
    Jun 15, 2008 @ 12:06:16

    deg degan juga ya nunggu hasil UN tapi setelah gue liat di internet ternyata gue lulusss

    Reply

  21. arsam 24
    Apr 25, 2009 @ 03:19:54

    do’ain moga anak2 man pangkep pada lulus tahun ini . . .
    key guys . . .

    Reply

  22. youri
    Apr 28, 2009 @ 11:00:19

    saya mo nya hasil unas di sekolah MA Darul Karomah singosari-malang

    Reply

  23. alexandra
    May 02, 2009 @ 06:18:12

    UN kmarin mati2an gw kjain!!!
    susahnya amit2 dehhh ..
    moga2 ajj kbayar smua jerih payah qta slma 3 taon yup..

    tp skrng sblum kta tw kta LULUS,, gkn tenang deh..
    mana msh lm pula!!
    hufttt…..

    God Bless Us guys

    Reply

  24. FITria mulyani
    May 04, 2009 @ 06:18:18

    JJJJJJJJJJJJJ

    Reply

  25. FITria mulyani
    May 04, 2009 @ 06:21:10

    dugh qw deg2bagd nh menunggu hasil UN yang belum keluar teman2 doain qw ya guys moga qw lulus smw ya ??????

    Reply

  26. trio
    Jun 01, 2009 @ 06:31:53

    isun brhrap mga2 UN qt cmw luluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuss

    Reply

  27. trio
    Jun 01, 2009 @ 06:36:47

    smga qt smwa luuuss 100000000%
    khususnyA anak al-hikmah mncar bwi emmmmmuuuuacchh.

    I LUPH U BIBEHhhh

    remaja Al hikmah Cayyo

    amiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeennss
    forrever T2.

    Reply

  28. nie
    Jun 01, 2009 @ 06:48:43

    saya berharap semoga UN thun ini dan seterusnya lulusss 100%.dan bagisiswa yang kurang mampu diharapkan ada dermawan yang mau membantunx,seperti halnya kuliah atau setidaknya memberikan lapangan pekerjaan yang sesuai dengan talenta yang mereka punya.

    dan q berharap bagi smua yang membaca ini supaya ikut mendoakan bagi kelulusan UN kita smua
    aaamien……!!

    I LOVE U FORREVER “MY ELEKTRA”

    Reply

  29. adhie ji
    Jun 06, 2009 @ 04:16:17

    tlng bri bocorn dong tntng kpn pengumumanx krn qt smua uda pd cms nungguinx!!!!!!!!

    Reply

  30. chika
    Jun 12, 2009 @ 01:45:50

    minta bocoran hasil Uan dunk pak…Jantungnya dah mw kluar,udh g enak maem,kpla nya dh pusing,badan meriang…
    yang baca…
    LULUS dunk…

    Reply

  31. puli
    Jun 12, 2009 @ 06:45:36

    kapan yah pengumuan.a ? pengen cepet2 kuliah nih .

    Reply

  32. wika
    Jun 13, 2009 @ 02:25:41

    smga hri ini smua dpet hasilllllll yg kta pgen.(luuuuuuuuuuuuuuuuuulllllllllllllluuuuuuuuusssssssssssssssssssss)_

    Reply

  33. lusi
    Jun 13, 2009 @ 03:53:26

    ku dlu bisanya tapi…

    Reply

  34. verykaka
    Jun 13, 2009 @ 04:39:41

    Menurut informasi terakhir yang diperoleh Pengumuman hasil UN SMA 2009, khususnya DKI Jakarta akan serentak diumumkan pada hari Senin, 15 Juni 2009. Demikian breaking news.

    Reply

  35. fata
    Jun 14, 2009 @ 05:25:06

    TOLONG JELASKAN KAPAN HASIL UN LOMBOK(NTB)KHUSUSNYA MATARAM??
    KNAPA HARIUS DI TUNDA??
    THENKS

    Reply

  36. Ical
    Jun 14, 2009 @ 08:59:17

    Ya, Allah…
    Hari ini hambamu berkeluh kesah. kami telah banyak menghabiskan setiap detik waktu kami untuk tertawa dengan kebodohan kami, hingga tak lebih banyak waktu kami untuk berdoa padamu. namun, saat ini kami yang hina ini sadar, seberapapun kami berusaha, jika kau tak menghendaki, maka tak mungkinlah terjadi. kini kami bersimpuh dihadapanmu ya, Allah. memohon sebuah ampunan dan kabulan atas panjatan doa. kami menangis padamu ya, Allah, karena hanya engkaulah yang dapat memberi setitik cahaya terang dihidup kami. hingga saat waktu itu tiba, kami dapat tersenyum bersyukur padamu. Dan hanya engkaulah yang dapat menciptakan keajaiban itu…
    Amin…

    Reply

  37. Ical
    Jun 14, 2009 @ 09:02:18

    Pengumuman hasil UNAS SMA buat kota Surabaya kapan nih???

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: