SISWA/I SMA TARSISIUS II JUARA I & II KOMPETISI CERDAS PINTAR CEREBROVIT

Kompetisi Cerdas Pintar Cerebrovit yang diadakan oleh Bed Production dan disponsori oleh Cerebrovit, PT. Kalbe Farma Indonesia dimenangkan oleh para siswa/i SMA Tarsisius II. Para siswa SMA Tarsisius II yang menurunkan 2 (dua) Team berhasil mendapatkan point terbanyak Pertama dan Ke dua. Dengan demikian, mereka keluar sebagai juara I dan II. Sedangkan Juara III diraih oleh para siswa dari SMA Sang Timur. Untuk para juara berhak membawa pulang Piala Tetap, Sertifikat dan sejumlah uang pembinaan.

cerdas-cermat-antar-sma-20081

Menurut Abed selaku penyelenggara kegiatan dari Bed Production, kegiatan ini dimaksudkan untuk menguji kemampuan pengetahuan umum dan daya analitis para siswa SMA dalam mensikapi sebuah persoalan.

juara-cerdas-cermat-2008

Acara yang berlangsung di Aula SMA Tarsisius II (Lt. 4) dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.30 WIB ini berjalan dengan sangat meriah. Para supporter yang didominasi oleh para siswa SMA Tarsisius II mengikuti acara ini dengan sangat tertib. Hal itu sejalan dengan tujuan dari pelaksanaan kegiatan dimaksud yaitu menjalin keakbraban dan persaudaraan di antara para siswa SMA di wilayah Kebon Jeruk.

Sementara itu dalam sambutannya, Bapak Saverinus Kaka, selaku kepala SMA Tarsisius II mengatakan bahwa pihak SMA Tarsisius II sangat mensupport kegiatan tersebut. Beliau berharap agar ke depan, kegiatan-kegiatan semacam ini dapat terus dikembangkan agar melalui kegiatan-kegiatan demikian para siswa SMA khususnya bisa berpacu dalam meraih prestasi yang semakin baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: