PEMBERIAN BEASISWA, PIALA BAGI PARA SISWA/I TARSISIUS II BERPRESTASI & PENTAS SENI DAN KREASI SISWA 2008

Dalam rangka mengakhiri seluruh Kegiatan Belajar Mengajar pada Semester Ganjil Tahun Ajaran 2008-2009, maka pada hari Sabtu, 19 Desember 2008, Unit sekolah Tarsisius II, yang berlokasi di jalan Batusari Raya No. 12, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengadakan beberapa kegiatan akhir tahun, antara lain Pembagian Raport Semester Ganjil, Pemberian Beasiswa untuk para siswa/i SMA Tarsisius II, Penyerahan Piala bagi para siswa berprestasi mulai TK sampai dengan SMA untuk para siswa yang mendapatkan ranking I s.d. III setiap kelas. Di samping itu juga diadakan pentas seni yang mempertunjukan beberapa kreasi dan kemampuan seni para siswa dari TK sampai dengan SMA.

Penyerahan Beasiswa untuk para siswa SMA Tarsisius II diserahkan langsung oleh Kepala SMA Tarsisius II, Bapak Saverinus Kaka. Pada kesempatan itu bapak Very, biasanya dipanggil oleh para siswanya, memberikan Beasiswa Khusus kepada 25 orang siswa. Ke–25 siswa tersebut mendapatkan beasiswa masing-masing sebesar satu bulan Uang Sekolah mereka. Lebih lanjut bapak Very menyampaikan bahwa pemberian Beasiswa (Reward) ini merupakan bentuk perhatian Sekolah/Lembaga kepada para siswanya, dengan harapan bahwa setelah mendapatkan reward dimaksud mereka bisa semakin berprestasi di dalam bidang akademik maupun non akademik.

penyerahan-beasiswa-utk-siswa-i-sma-des-08

Selain Beasiswa, pada kesempatan yang sama, semua Pimpinan Jenjanga sekolah mulai dari TK sampai dengan SMA juga memberikan Piala kepada seluruh siswa yang mendapatkan peringkat I sampai dengan peringkat III. Kejadian langka ini merupakan salah satu terobosan sekolah dan Lembaga, dalam hal ini Unit Sekolah Tarsisius II, dalam upaya untuk memberikan apresiasi nyata kepada para siswa yang berprestasi secara akademis.

penerimaan-utk-para-juara-kelas

Di samping pemberian reward tersebut di atas, juga diadakan pameran hasil karya siswa dan pentas seni dari seluruh jenjang sekolah mulai dari TK sampai dengan SMA. Kegiatan-kegiatan pentas seni dimaksud meliputi Band, Modern Dance, PaduanSuara, nyanyi solo, Operette Natal, Pidato Berbahasa Inggris, dll. Acara pentas seni dan kreasi ini yang dimulai pukul 08.30 s.d. 13.00 berlangsung meriah dan penuh sesak dengan para penonton, baik dari kalangan para siswa, orang tua murid, maupun para masyarakat sekitar.

md-t2

1 Comment (+add yours?)

  1. AnnA
    Jan 16, 2009 @ 12:49:55

    PROFICIAT untuk siswa siswi yang telah berprestasi.Kalian memang patut dibangggakan dan di apresiasi.PERTAHANKAN PRESTASIMU.
    Bagi yang belum, tentu saja masih ada peluang dan kesempatan di Semester Genap.
    Salam Sukses untuk Unit TARSISIUS II.
    Maju terus YBHK.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: